Minggu, 13 Mei 2012

Bacalah Tulisan Ini 60 Detik Saja Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu 10 TAHUN Kedepan


"Ketika aku muda, aku ingin mengubah seluruh dunia. Lalu aku sadari, betapa sulit mengubah seluruh dunia ini, lalu aku putuskan untuk mengubah negaraku saja. Ketika aku sadari bahwa aku tidak bisa mengubah negaraku, aku mulai berusaha mengubah kotaku. Ketika aku semakin tua, aku sadari tidak mudah mengubah kotaku. Maka aku mulai mengubah keluargaku. Kini aku semakin renta, aku pun tak bisa mengubah keluargaku. Aku sadari bahwa satu-satunya yang bisa aku ubah adalah diriku sendiri.

Tiba-tiba aku tersadarkan bahwa bila saja aku bisa mengubah diriku sejak dahulu, aku pasti bisa mengubah keluargaku dan kotaku. Pada akhirnya aku akan mengubah negaraku dan aku pun bisa mengubah seluruh dunia ini."

Tidak ada yang bisa kita ubah sebelum kita mengubah diri sendiri. Tak bisa kita mengubah diri sendiri sebelum mengenal diri sendiri. Takkan kenal pada diri sendiri sebelum mampu menerima diri ini apa adanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Comment via FB

About Me

Foto Saya
hei hei hei .. arigatou gozaimasu .. makasih makasih lewat or liat-liat blog saya .. alhamdulillah ya , saya dilahirkan sebagai seorang muslim , lulusan SMA Negeri 1 Metro tahun 2012 .. yang mana motto sy "hargailah waktu , jika ingin waktu menghargaimu."

ArtquaKe

Chatango

Kalau mau chat lewat CHATANGO klik :

Celotehan aja .. :D

 

Search This Blog

ku hanya ingin kau menjaga hati dan aku pun akan setia menunggu .. :)

ku hanya ingin kau menjaga hati dan aku pun akan setia menunggu .. :)

Followers

Dari Mana ?

 

Tadahisa Kuramoto & Akane Nakamura

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger