Kamis, 12 Juli 2012

Download Album Peterpan - Suara Lainnya

Ariel, Uki, Lukman, Reza, David (Peterpan) – Suara Lainnya (Full Album 2012)

Peterpan - Suara Lainnya

01. Di Atas Normal.mp3
02. Cobalah Mengerti.mp3 (Feat Momo Geisha)
03. Kota Mati.mp3
04. Sahabat.mp3 (Feat Karinding Attack)
05. Walau Habis Terang.mp3
06. Dibelakangku.mp3
07. Melawan Dunia.mp3
08. Langit Tak Mendengar.mp3
09. Taman Langit.mp3
10. Bintang Di Surga.mp3
11. Dara.mp3

Download : Full Album Peterpan – Suara Lainnya [download]
Cara download --> saat muncul tulisan SKIP AD atau LEWATI , diklik , tunggu sampai tombol download keluar.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Comment via FB

About Me

Foto Saya
hei hei hei .. arigatou gozaimasu .. makasih makasih lewat or liat-liat blog saya .. alhamdulillah ya , saya dilahirkan sebagai seorang muslim , lulusan SMA Negeri 1 Metro tahun 2012 .. yang mana motto sy "hargailah waktu , jika ingin waktu menghargaimu."

ArtquaKe

Chatango

Kalau mau chat lewat CHATANGO klik :

Celotehan aja .. :D

 

Search This Blog

ku hanya ingin kau menjaga hati dan aku pun akan setia menunggu .. :)

ku hanya ingin kau menjaga hati dan aku pun akan setia menunggu .. :)

Followers

Dari Mana ?

 

Tadahisa Kuramoto & Akane Nakamura

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger