Sabtu, 21 Juli 2012

Download YUI – My Short Stories Full Album (2008)

Baru dibulan april, tepatnya tanggal 8 april lalu Yui telah mengeluarkan Album terbaru I Loved Yesterday. Kini diakhir tahun 2008 tepatnya bulan November Yui kembali mengeluarkan album teranyarnya My Short Stories. Album yang berisikan 15 hits single dengan nuansa yang sedikit berbeda namun tetap bercirikan Yui ini terkesan kurang gencar dalam promosinya.

  1. I’ll be
  2. HELP
  3. Last Train
  4. Winter Hot Music
  5. Jam
  6. Skyline
  7. Free Bird
  8. I wanna be…
  9. Oh My God
  10. Cloudy
  11. Driving Today
  12. Understand
  13. Crossroad
  14. It’s Happy Line
  15. Why me

Download : Full Album YUI – My Short Stories [download]
Cara download --> saat muncul tulisan SKIP AD atau LEWATI , diklik , tunggu sampai tombol download keluar.

2 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Comment via FB

About Me

Foto Saya
hei hei hei .. arigatou gozaimasu .. makasih makasih lewat or liat-liat blog saya .. alhamdulillah ya , saya dilahirkan sebagai seorang muslim , lulusan SMA Negeri 1 Metro tahun 2012 .. yang mana motto sy "hargailah waktu , jika ingin waktu menghargaimu."

ArtquaKe

Chatango

Kalau mau chat lewat CHATANGO klik :

Celotehan aja .. :D

 

Search This Blog

ku hanya ingin kau menjaga hati dan aku pun akan setia menunggu .. :)

ku hanya ingin kau menjaga hati dan aku pun akan setia menunggu .. :)

Followers

Dari Mana ?

 

Tadahisa Kuramoto & Akane Nakamura

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger