Jumat, 20 Juli 2012

Unik Nih : Kreasi Keren dan Unik dari Balon

Sejak kecil, kita seringkali mendapati kreasi unik yang terbuat dari balon yang kemudian dijual untuk dibuat mainan anak-anak, kreasi balon yang dijual tersebut kebanyakan berbentuk buah-buahan. Tapi ternyata kresi balon tidak hanya bisa dibentuk seperti itu lho, berikut ini adalah berbagai macam kreasi yang bisa dibentuk dari balon.

Anda belum pernah lihat kreasi unik yang terbuat dari balon. Yuk kita lihat bersama-sama di bawah ini :


Coba aja liat :

































































0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Comment via FB

About Me

Foto Saya
hei hei hei .. arigatou gozaimasu .. makasih makasih lewat or liat-liat blog saya .. alhamdulillah ya , saya dilahirkan sebagai seorang muslim , lulusan SMA Negeri 1 Metro tahun 2012 .. yang mana motto sy "hargailah waktu , jika ingin waktu menghargaimu."

ArtquaKe

Chatango

Kalau mau chat lewat CHATANGO klik :

Celotehan aja .. :D

 

Search This Blog

ku hanya ingin kau menjaga hati dan aku pun akan setia menunggu .. :)

ku hanya ingin kau menjaga hati dan aku pun akan setia menunggu .. :)

Followers

Dari Mana ?

 

Tadahisa Kuramoto & Akane Nakamura

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger