Selasa, 31 Juli 2012

Pendapat Musisi dan Penyanyi Papan Atas Indonesia Tentang Band Peterpan

Kali ini saya akan membahas mengenai band favorit saya , tahu mungkin  ??
Yapp , benar sekali -Peterpan-
Band dengan karya yang dapat dengan mudahnya menyentuh jiwa orang yang mendengarnya. (kwek)
Sehingga tak jarang dijuluki sebagai Band tersukses di Indonesia dengan lagu-lagunya yang populer dan ngeHits beud di tanah air maupun di negeri tetangga, (uwow , yeah (^.^)9) yang menjadikan
PETERPAN  sampai saat ini tetap menjadi Band nomor satu di Indonesia , dengan Total Penghargaan yang patut di acungi semua jempol Anda (hehe) , dan jumlah Fans terbanyak, salah satunya ya saya ini. (Hahahahaa !)
Daripada banyak basa-basi , oke nih  langsung saja saya akan share info tentang pendapat musisi dan penyanyi terkenal dan ternama Indonesia tentang Peterpan , check it out ! :
 
  • Ahmad Dhani - Peterpan adalah band yang berpendidikan dan berkelas.
  • Slank - Peterpan adalah band yang rendah hati, sopan dan menghargai seniornya walaupun sangat fenomenal.
  • Iwan Fals - Band yang mampu membuat saya merinding jika kami berduet.
  • Ungu - Peterpan band terbaik dan tidak mampu di ucapkan dengan kata kata.
  • Charly - Inspirasi kami dalam bermusik.
  • Wali - Band fenomenal yang pertama kali memiliki patung di Museum Nasional Indonesia.
  • The Changcuters - Ayah kami di Blantika Musik Indonesia.
  • The Virgin - Band legendaris dan bandnya anak muda.
  • J-Rocks - Pengagum berat Ariel
  • Geisha - Band satu satunya yang mewakili Indonesia Go Internasional yang tersukses.
  • Nidji - Band yang karyanya sangat fenomenal.
  • Vierra - Band inspirasi buat juniornya.
  • Gigi - Band tersukses di Blantika Musik Indonesia.
  • The Titans - Peterpan band 3 juta copy yang membuat sejarah di Indonesia.

Itulah pendapat-pendapat yeng diberikan muisisi dan penyanyi top Indonesia mengenai Band PETERPAN. Yang intinya mereka salut dan bangga terhadap Peterpan dengan segala kelebihan maupun kekuranganya.
Yapp , sampai di sini dulu , kalau Anda mengaku sahabat sejati Comment dong sob , okay !!
Salam satu hati Sahabat Peterpan.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Comment via FB

About Me

Foto Saya
hei hei hei .. arigatou gozaimasu .. makasih makasih lewat or liat-liat blog saya .. alhamdulillah ya , saya dilahirkan sebagai seorang muslim , lulusan SMA Negeri 1 Metro tahun 2012 .. yang mana motto sy "hargailah waktu , jika ingin waktu menghargaimu."

ArtquaKe

Chatango

Kalau mau chat lewat CHATANGO klik :

Celotehan aja .. :D

 

Search This Blog

ku hanya ingin kau menjaga hati dan aku pun akan setia menunggu .. :)

ku hanya ingin kau menjaga hati dan aku pun akan setia menunggu .. :)

Followers

Dari Mana ?

 

Tadahisa Kuramoto & Akane Nakamura

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger