Jumat, 06 Juli 2012

Naruto Episode Special Ramadhan

Hei kawan-kawan setia blogger ..
Sebentar lagi kan Bulan Ramadhan -- > puasa -- > lebaran = THR #yeeee (/^.^)/
#ini malah ngomongin apa sih ?? (-_-)9

Yawdah lah , to the point .. hehe
Berikut ini saya akan menampikan Naruto Eps. Special Ramadhan ..
Di sini bakalan ada Naruto dan kawan-kawan mengenal yang namanya Agama Islam , keren dah ceritanya ..
monggo di cek .. ^^
arigatou ..

lha iyo tho , jajal :













Bagaimana ceritanya ? ^^
Lumayan kreatif ??
Kalau menurut saya ini SUPER KREATIF !
Alhamdu .. Lillah #Ustadz Maulana

Yapp , bagus sekali yang seperti ini , lanjutkan nak .. #menepuk punggung

4 komentar:

Rozi Zeta

mantaappp..aku penggemar naruto n baru kali ini tahu ada komik naruto ramadhan..sieeppp

@adh_itya

yosh , itasimashite ..
kalo ada lagi nanti saya share ..
terima kasih , berkunjung lg yaa .. :)

Unknown

kereeen banget, gan. ditunggu post berikutnya....

@adh_itya

hohow, oke gan sankyu ..

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Comment via FB

About Me

Foto Saya
hei hei hei .. arigatou gozaimasu .. makasih makasih lewat or liat-liat blog saya .. alhamdulillah ya , saya dilahirkan sebagai seorang muslim , lulusan SMA Negeri 1 Metro tahun 2012 .. yang mana motto sy "hargailah waktu , jika ingin waktu menghargaimu."

ArtquaKe

Chatango

Kalau mau chat lewat CHATANGO klik :

Celotehan aja .. :D

 

Search This Blog

ku hanya ingin kau menjaga hati dan aku pun akan setia menunggu .. :)

ku hanya ingin kau menjaga hati dan aku pun akan setia menunggu .. :)

Followers

Dari Mana ?

 

Tadahisa Kuramoto & Akane Nakamura

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger